VILLA GARDENIA LEMBANG

Kelengkapan villa gardenia bandung menjadi pilihan yang tepat untuk menginap ketika melakukan perjalanan wisata di Lembang, villa ini beada di kawasan trinity kampung daun Lembang Bandung yang menjadi buruan para wisatawan terutama saat musim liburan tiba.

Hidup di perkotaan tentunya seringkali membuat kita merasa penat. Apalagi aktivitas di perkotaan yang sangat padat belum lagi jika kita berbicara mengenai kehidupan di kota besar. Segalanya itu membuat masyarakat pada umumnya akan “melarikan diri” mencari alam pedesaan pada saat mendapatkan kesempatan untuk berlibur. Salah satu tujuan yang sering menjadi alternatif pilihan adalah daerah Lembang Bandung. Di lembang ini tersedia banyak tempat berlibur, seperti pemancingan situ, dan lain sebagainya. Sarana akomodasi pun terbilang sudah lengkap, seperti adanya Villa gardenia lembang, dan juga tempat penginapan lainnya.

Selain bisa berkunjung ke aneka fasilitas wisata yang berada di Lembang, wisatawan sendiri sebenarnya, jika hanya ingin datang untuk beristirahat sejenak dari deru kehidupan perkotaan, bisa memilih untuk menghabiskan waktu hanya berada di sekitar kawasan Villa Gardenia Lembang. Mengapa demikian? Karena didalam kawasan tersebut, sudah tersedia fasilitas yang lengkap dan juga memadai untuk mengobati segala macam kelelahan yang terasa akibat aktivitas yang padat di perkotaan. Bangunannya dibangun dengan gaya yang natural sehingga sangat tepat dan senada dengan konsep pedesaan. Selain itu, udara yang ada disekitar villa adalah udara pegunungan yang akan menyuntikkan oksigen yang segar kedalam paru – paru kita, yang terlalu lama diisi oleh polusi dan berbagai macam asap kota besar.

Jika sudah bosan beristirahat di kamar, maka wisatawan bisa keluar dan menikmati suasana yang segar di halaman yang didesain dengan desain kebun tropis yang hijau dan sedap untuk dipandang, akan benar – benar menyegarkan mata kita, di villa gardenia lembang, juga tersedia kolam renang yang bisa menjadi pilihan untuk menyegarkan tubuh sekaligus berolahraga ringan.

Fasilitas Villa Gardenia
Pengelola villa ini menyediakan fasilitas pendukung demi memanjakan para pengunjung yang menginap di sini, di antara fasilitas yang terdapat di sekitar villa ini adalah:

    Meeting Room & Karaoke
    Kolam Renang
    Whirlpool
    Minibar lounge
    Sauna
    Kitchen set lengkap, kamar mandi luar dalam dengan Water Heater
    Children Playground
    Api Unggun
    Tropical Graden
    Serta fasilitas tambahan lainnya

Lokasi dan Kontak
Alamat Villa Gardenia berlokasi di Jalan Terusan Sersan Bajuri, Komp. Triniti Blok L17-L19 Cihideung, Lembang Bandung, Jawa Barat - Indonesia.
Nomor Telepon : 081910535098,085320422321
Pin 2779597E

Post a Comment for "VILLA GARDENIA LEMBANG "

ads