outbound di lembang

Lembang Bandung merupakan destinasi wisata yang wajib anda kunjungi. Berbagai fasilitas sarana umum tersedia di Kota Wisata di Bandung Barat ini.
Pilihan tempat penginapan tersedia beberapa pilihan type, mulai jenis villa, cottage, pondokan, bungalow, resort, barak, camping, sampai dengan jenis hotel ber bintang.

Untuk melengkapi aktifitas Anda, tersedia banyak pilihan lokasi wisata mulai dari wisata atraksi sampai dengan wisata outbound tersedia di Lembang Bandung.

wisata outbound di lembang



Kawasan Hutan Pinus Cikole di ketinggian 1400 meter d.p.l di daerah Tangkuban Perahu, Lembang, Bandung ini merupakan salah satu tujuan wisata GATHERING OUTBOUND di LEMBANG dengan konsep Go Green.
Udara yang sejuk dan dingin dengan suhu rata rata 20 derajat Celcius Kota Lembang, Bandung ini diharapkan akan menghadirkan semangat dan suasana baru.

AB ADVENTURE menawarkan venue spesial berupa padang savana LEMBANG, BANDUNG, sekaligus sebagai in house event organizer untuk kegiatan Gathering Outbound - Outing dengan atmosfer padang savana
Venue / tempat wisata outbound di Bandung, Lembang ini sangat cocok untuk Paket :
- Company Gathering, Outing Kantor, Employee Gathering
- Family Gathering
- Program Sekolah
- Outbound Training
- Perpisahan Sekolah
- Reuni
- Arisan
- dsb

piliihan kegiatan outbound di lembang


IMG_20160119_103157 (FILEminimizer)









Paket Wisata Outbound di Lembang Bandung tersedia berbagai pilihan program untuk berbagai usia; mulai dari anak-anak sampai dewasa. Lokasi outbound di Lembang Bandung sangat cocok untuk Company Gathering, Family Gathering maupun program wisata anak sekolah.

 









Team Building, Outbound Training maupun Fun Games dapat diaplikasikan untuk kegiatan Outing Kantor, Company Gathering, Employee Gathering.

.IMG_20160118_104000 (FILEminimizer)









Wisata Outbound dengan permainan simulasi perang paintball dapat dikemas melengkapi kegiatan outbound team building di Lembang Bandung

IMG_20160118_104254 (FILEminimizer)









Outbound Offroad tersedia bebebrapa pilihan paket adventure dengan route / jalur menantang di daerah Tangkuban Perahu

.
Tempat Outbound Lembang Bandung ini menawarkan beberapa pilihan lokasi untuk kegiatan Outing, Gathering, Outbound baik untuk Instansi, Perusahaan, Organisasi maupun Sekolah yang akan mengadakan Group Gathering, Family Gathering maupun Study Tour / Studi Wisata.
Untuk tempat outbound dengan konsep jungle / hutan pinus, tersedia beberapa pilihan :
- Wisata Outbound di kalitus outbound

Untuk melengkapi aktifitas Anda, kami juga menyediakan beberapa paket untuk kegiatan Outbound, Outing Kantor / Company Gathering . Family Gathering, Program Sekolah dengan beberapa pilihan aktifitas :
- Outbound Team Building Games
- Outbound Training Konsep Fun
- Outbound Training Konsep Semi Militer
- Treasure Hunt / Amazing Race
- Land Rover Offroad
- Paintball War Game
- Bonfire Thematic Night
- Entertainment Package
- Paket lain sesuai kebutuhan tamu.

Post a Comment for "outbound di lembang"

ads