Gunung hawu padalarang

wisata olah raga extrem di bandung

Hallooooo

apa anda penggemar olah raga extrem?

apa anda suka dengan ketinggian?

apa anda orang yang berani akan tantangan extrem?

di sini saya coba  kasih jawaban nya!!!!!!

 

gunung hawu padalarang

gunung hawu adalah salah satu pengunungan kapur yang berada di kawasan padalarang bandung,gunung hawu merupakan surganya bagi para pencinta dan pencari kegiatan yang mainstreem dan extrem demi kepuasan diri sendiri,dan juga view yang di tawarkan gunung hayu sangat2 indah dan selalu jadi pusat para pecinta photografhi dan landscape.

salah satu  kegiatan extreme yang bisa anda nikmati di gunung hawu padalarang :

Panjat  tebing di gunung hawu padalarang
Panjat tebing atau istilah asingnya dikenal dengan Rock Climbing merupakan salah satu dari sekian banyak olah raga alam bebas dan merupakan salah satu bagian dari mendaki gunung yang tidak bisa dilakukan dengan cara berjalan kaki melainkan harus menggunakan peralatan dan teknik-teknik tertentu untuk bisa melewatinya. Pada umumnya panjat tebing dilakukan pada daerah yang berkontur batuan tebing dengan sudut kemiringan mencapai lebih dari 45o dan mempunyai tingkat kesulitan tertentu.
Pada dasarnya olah raga panjat tebing adalah suatu olah raga yang mengutamakan kelenturan, kekuatan / daya tahan tubuh, kecerdikan, kerja sama team serta ketrampilan dan pengalaman setiap individu untuk menyiasati tebing itu sendiri. Dalam menambah ketinggian dengan memanfaatkan cacat batuan maupun rekahan / celah yang terdapat ditebing tersebut serta pemanfaatan peralatan yang efektif dan efisien untuk mencapai puncak pemanjatan

Pada awalnya panjat tebing merupakan olah raga yang bersifat petualangan murni dan sedikit sekali memiliki peraturan yang jelas, seiring dengan berkembangnya olah raga itu sendiri dari waktu kewaktu telah ada bentuk dan standart baku dalam aktifitas dalam panjat tebing yang diikuti oleh penggiat panjat tebing. Banyaknya tuntutan tentang perkembangan olah raga ini memberi alternatif yang lain dari unsur petualangan itu sendiri. Dengan lebih mengedepankan unsur olah raga murni (sport)

Repling gunung hawu padalarang                                                                     Repling adalah kebalikan dari prusiking, kalau prusik keatas sekarang kebawah dengan bantuan figur dari sebuah ketinggian. Dalam repling juga ada beberapa seni mulai dari yang biasa duduk sampai yang kepala di bawah atau yang seperti para pak tentara tentara.

3.hamoock di gunung hawu padalarang,hamoockan di gunung hawu adalah salah satu permainan extreme yang di mana kitab akan di ajak untuk diam di dalam hamock di atas ketinggian 100meter.

biaya kegiatan extreme di gunung hawu padalarang:

rock climbing 200.000/0rang minimal 10 orang (peralatan panjat tebing,,operator panjat tebing,dokumentasi,air mineral,nasi liwet)replling 150.000/orang minimal 10 orang (peralatan repling,,operator rapling,dokumentasi,air mineral,nasi liwet)hamock di ketinggian 100meter  200.000/orang minimal 10 orang (peralatan hamock,operator hamock,dokumentasi,nasi liwet,dokumentasi)

informasi kegiatan di gunung hawu 081910535098/085320422321

Post a Comment for "Gunung hawu padalarang"

ads