Tempat Wisata Terpopuler Di Lembang

Tempat Wisata Terpopuler DI Lembang
Lembang berlokasi cukup dekat dari Bandung dan bisa diakses hanya dalam waktu sekitar 1 jam berkendara dari pusat kota. Seperti yang kita tahu bahwa, Kota Bandung memang banyak memiliki tempat-tempat menarik seperti objek wisata belanja, termasuk juga mall dan lain-lain, kemudian terdapat banyak museum bersejarah yang mengagumkan, terdapat juga wisata terpadu seperti Trans Studio, kemudian Bandung juga dipenuhi berbagai pilihan hotel menarik dengan fasilitas mewah dan lengkap.
Namun apabila anda ingin berlibur menyaksikan pemandangan alam yang indah dan menarik, walaupun Kota Bandung memiliki beberapa taman yang bisa diandalkan, namun rasanya tempat-tempat menawan seperti Dago, Taman Hutan Raya Juanda, Kebun Strawberry, dan indahnya Tangkuban Perahu hanya bisa anda temui diluar Kota Bandung.
Beberapa tempat menarik yang ada di Lembang diantaranya adalah Restoran Kampung Daun, Jendela Alam, Tebing View Villa Resto, Kampung Gajah Wonderland, Cihideung Park, dan masih banyak yang lainnya.

Floating Market Lembang Bandung
Foto : easytourbandung.com
Kita akan memulai perjalanan dari floating market Lembang, Bandung yang cukup terkenal dan memiliki pemandangan alam indah.
Daya tarik tempat ini sudah cukup terkenal tidak hanya di Bandung saja melainkan juga dikenal oleh wisatawan yang datang dari berbagai daerah di Jawa Barat, dan tidak heran apabila setiap hari tempat ini ramai dikunjungi oleh wisatawan yang ingin menikmati sejuknya alam Lembang serta menikmati berbagai hidangan menarik dengan suasana yang unik.
Floating Market Lembang mengusung konsep pedesaan dan menyediakan pasar terapung yang unik dan menarik, pasar terapung tersebut berada diatas danau dipenuhi sekitar 46 perahu untuk memudahkan para pengunjung berbelanja dan menikmati pemandangan sekitar.
Berbagai wahana permainan lainnya juga bisa anda temukan dengan mudah di tempat ini seperti flying fox, permainan motor ATV, mengenalkan satwa kepada anak-anak, dan masih banyak kegiatan menarik yang lainnya.
Bagi anda para penikmat kuliner, tempat ini juga menyajikan berbagai jenis makanan khas Kota Bandung serta berbagai jenis makanan tradisional maupun modern seperti surabi, martabak mini, duren bakar, ketan bakar, berbagai jenis makanan khas Sunda, seblak, tahu gejrot, rujak buah, dan lain-lain, semua bisa anda temukan dengan mudah.

Alamat wisata Floating Market Lembang
Jalan Grand Hotel No. 33E Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Kampung Gajah Wonderland
Sebuah tempat dimana kita bisa menikmati berbagai wahana permainan yang lengkap namun juga menyajikan pemandangan alam indah khas Bandung yang luar biasa. Kampung Gajah Wonderland merupakan wahana permainan yang murah meriah namun cukup lengkap.
Tempat ini menyediakan pusat-pusat permainan, atraksi, pusat kuliner, dan lain-lain.
Diantara beberapa atraksi menarik yang bisa anda jumpai adalah, sespan, horse riding, tube, kereta mini, children playground, big tornado, octopus racer, buggy adventure, buggy family, ATV Adventure, futuristic train, aquabot, bumper boat, skyview, skyrider, dan lain-lain.
Kampung Gajah bisa diakses kurang dari satu jam dari pusat Kota Bandung dan letaknya juga tidak terlalu jauh dari Cihideung Park. Selain itu, Kampung Gajah Wonderland juga dikelilingi beberapa tempat wisata kuliner menarik seperti Tebing View Villa Resto dan juga Restoran Kampung Daun. terdapat juga Sapulidi Resort yang jaraknya hanya beberapa kilometer.

Alamat Kampung Gajah Wonderland
Jalan Sersan Bajuri KM 3.8, Lembang – Bandung.

Restoran Kampung Daun
Apabila anda ingin mencari tempat menikmati kuliner yang paling seru, mengasikkan dan sekaligus bisa digunakan sebagai tempat rekreasi wisata, rasanya tidak berlebihan apabila kita menempatkan Restoran Kampung Daun sebagai tujuan utama.
Restoran Kampung Daun didesain sedemikian rupa tanpa meninggalkan konsep alam yang sejuk dan asri. Tempat ini menyajikan berbagai menu kuliner menarik mulai dari menu kuliner khas Bandung hingga berbagai menu kuliner Nusantara. Tempat dimana anda bisa menikmati kuliner tersebut juga tidak kalah menariknya, semua dikemas dengan konsep alam, dibuat sangat cantik, menarik, indah dan mempesona. Pada malam hari, tempat ini juga sangat romantis.
Diantara beberapa hidangan yang bisa anda nikmati saat berkunjung ke Kampung Daun antara lain, berbagai jenis makanan ringan, berbagai jenis makanan khas Bandung, serabi, bandrek, bajigur, jagung bakar, semuanya tersedia di restoran dengan konsep alami paling menarik di Bandung ini.

Alamat Restoran Kampung Daun
Jalan Sersan Bajuri Km 4.7 Villa Trinity Desa Lembang, Lembang – Bandung.

De Ranch Bandung
Pemandangan indah alam Kota Bandung lainnya bisa kita saksikan langsung di De Ranch. Ini adalah salah satu tempat di Bandung yang unik serta menarik, digolongkan sebagai tujuan wisata unik karena De Ranch menyajikan berbagai pengalaman layaknya di Benua Eropa.
Sebagai tujuan wisata yang cukup digemari dan banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun luar daerah, De Ranch Bandung menawarkan berbagai kegiatan menarik mulai dari jalan-jalan berkuda, belajar menjadi kusir kereta, belajar menunggang, serta, merawat kuda dan lain-lain.
Pemandangan alam indah di sekitar De Ranch serta konsep-konsep yang diusung oleh De Ranch membuat kita seolah-olah berada pada di sebuah tempat asing yang menyenangkan.
Tempat ini buka setiap hari kecuali hari senin, antara 09.00 hingga 17.00 dan pada hari-hari libur biasanya buka antara 08.00 hingga 18.00.

Alamat De Ranch
Jalan Maribaya No. 17 Lembang, Bandung.

Cibodas agrowisata
Embun Pagi yang sejuk, suasana alam yang asri di temani kicau burung, sinar matahari yang hangat diselimuti hutan perbukitan yang hijau menjadikan Cibodas Agrowisata sebagai salah satu tempat menikmati alam yang paling terkenal di Bandung. Menikmati serunya memetik strawberry, bermain ATV, bermain rakit, dan menikmati suasana alam yang indah, semua bisa anda rasakan apabila berkunjung ke Cibodas Agrowisata yang berada di Bandung Utara tersebut.
Sebagai salah satu tempat menikmati alam paling mengasyikkan di Bandung, tentu saja kawasan Lembang sulit ditemukan tandingannya. Lokasi Cibodas Agrowisata berada di kawasan hutan konservasi, terlihat sangat indah dan menarik dilengkapi berbagai permainan seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Selain itu, tempat ini juga sangat cocok untuk berpetualang,outboundtracking, berenang dan lain-lain.
Cibodas Agrowisata sangat cocok digunakan sebagai tempat liburan akhir pekan bersama keluarga dan anak-anak umumnya sangat menyukai tempat ini.
Selain menyediakan berbagai fasilitas permainan, Cibodas Agrowisata juga menyediakan tempat menginap berupaCottage untuk keluarga maupun bagi anda yang datang bersama pasangan. Selain itu, tempat ini juga menyediakan berbagai menu makanan menarik khas Bandung maupun masakan masakan nusantara.

Alamat Cibodas Agrowisata
Jalan Maribaya Timur, Desa Cibodas, Lembang, Bandung.

Post a Comment for "Tempat Wisata Terpopuler Di Lembang"

ads