Tebing Keraton Dago Bandung

Cara Menuju Tebing Keraton Dago Bandung Rute menggunakan mobil dan motor, Tebing Kraton adalah satu tempat wisata di bandung Beralamat di  Jalan Pakar Barat Cimenyan Bandung, Jawa Barat 40198‎ jika ingin lebih jelasnya anda bisa memanfaatkan aplikasi google maps cukup ketik “Tebing Keraton” nanti akan mucul lokasi rute dan daerah dimana Tebing Kraton berada. Tidak sulit untuk menuju ke Tebing Keraton karena letaknya cukup berdekatan dengan pusat kota tak heran jika wisata ke Tebing Keraton menjadi sebuah fenomena khususnya bagi warga bandung dan sekitarnya menjadi ajang selfi sambil menikmati pemandangan dan menikmati udara yang cukup sejuk di kota bandung.

Tebing Keraton Dago Bandung Rute Trek untuk menuju tebing keraton terbilang cukup mudah, hanya saja jalannya belum begitu baik namun masik bisa dilewati menggunakan sepeda motor sebagai patokan untuk sampai ke tebing keraton kalian bisa menuju Dago Pakar setelah berada di depan Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda lurus sedikit sampai menemukan pertigaan lalu belok kanan. Setelah itu ikuti jalan untuk sampai ke Warung Bandrek lalu belok kiri. Setelah ini kalian tinggal mengikuti jalan sampai ke Tebing Karaton.

Penjelasan singkat mengenai sejarah tebing keraton masyarakat di desa ciburial bandung menyebutnya dengan nama Tebing Karaton yang berarti keindahan dan kemegahan seperti “karaton” namun banyak yang menyebutnya dengan bahasa indonesia menjadi Tebing Keraton yang berada masih dikawasan Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda yang letaknya sedikit agak jauh tepatnya di Desa Ciburial Kp. Ciharegem Puncak Tebing Keraton merupakan tebing yang memiliki keindahan panorama alam yang sangat indah sangat cocok untuk menikmati sunrice, Tebing Keraton menjadi salah satu wisata alam di bandung anda bisa menikmati pemandangan alam sambil selfi karena tempat ini sangat cocok untuk hunting foto berlatarkan tebing dan pemandangan alam yang indah.

Pemandangan Tebing Keraton

Tebing Keraton Dago Bandung Rute Jika anda berencana untuk pergi berwisata ke Tebing Keraton jangan sampai ketinggalan yang namanya kamera dan tongsis untuk makanan dan minuman anda bisa bawa sendiri atau bisa membeli disana karena terdapat warung di sepanjang jalan. dan untuk waktu yang tepat untuk datang ke tebing keraton adalah saat menjelang pagi hari sekitat pukul 05.30 – 06.30 waktu tersebut adalah waktu terbaik untuk melihat pemandangan alam kita bisa menyaksikan hamparan hutan sawah dan ladang yang masih terselimut kabut yang pastinya akan membuat anda terpesona ditambah dengan moment terbitnya matahari dari ufuk timur. Selamat mencoba

Harga Tiket Masuk Tebing Keraton Bandung

Harga Tiket Masuk Tebing Keraton

Harga tiket masuk tebing keraton bandung cukup terjangkau pertama saat kita memasuki kawasan wisata tebing keraton jika menggunakan sepeda motor cukup membayar Rp. 5000. untuk biaya parkir dan untuk masuk ke tempat wisata “Tebing Kereton”  biaya HTM ( Harga Tiket Masuk ) sebesar Rp.10.000. ditambah biaya asuransi sebesar Rp. 1000. Untuk wisatawan asing terbilang cukup mahal yaitu sebesar Rp. 76000 sudah termasuk asuransi.

Post a Comment for "Tebing Keraton Dago Bandung"

ads