PAKET OFFROAD MURAH DI LEMBANG BANDUNG

PAKET OFFROAD MURAH DI LEMBANG BANDUNG


Paket Offroad Murah Di Lembang Bandung - Halooo guysss salam jumpa kembali dengan saya ab adventure yang selalu siap memberikan informasi tentang .
PAKET OUTBOUND MURAH DI LEMBANG
PAKET WISATA DI BANDUNG
PAKET GATHERING DI LEMBANG BANDUNG
INFO SEWA VILLA MURAH DI LEMBANG BANDUNG
INFO PAKET GATHERING DI HOTEL LEMBANG BANDUNG
INFO PAKET GATHERING DI LEMBANG BANDUNG

Dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Paket Offroad Di Lembang bandung.
Mungkin anda yang membaca artikel ini dan sudah pernah merasakan gimana serunya offroad landrover di lembang bandung silahkan coment di kolom bawah.hehehehe
Untuk anda yang penasaran dengan serunya gimana offroad landrover di lembang bandung dan mau tau berapa biaya nya untuk kegiatan ini silahkan baca terus artikel ini sampai selesai.
Untuk Paket Offroad Di Lembang Bandung anda akan di bawa ke track yang lumayan lumayan extreme dengan track lumpur dan bebatuan yang siap memberikan sensasi baru dalam wisata seru di lembang bandung.
Offroad ini kita menggunakan kendaraan landrover yang siap membawa 7 penumpang untuk menaklukan track offroad yang sangat2 menguji adrenalin.Yakin anda penasaran iya kan?????
Nah sekarang kita bahas tentang Biaya nya???Banyak yang bilang biaya untuk offroad kemahalan tapi bagi yang sudah merasakan apa sebanding dengan kepuasan yang bisa anda rasakan.
Biaya untuk offroad di kenakan biaya 250.000/orang dengan jumlah minimal peserta 14 orang.Bagi yang mau merasakan wisata seru jangan ragu dechhh di jamin ngak bakal kecewa.
Nah mungkin cukup sekian dulu untuk informasi tentang paket offroad landrover di lembang bandung nya.Jika tertarik untuk berkegiatan ini silahkan langsung hubungi AbAdventure di 085320422321 


Post a Comment for "PAKET OFFROAD MURAH DI LEMBANG BANDUNG"

ads