Pesona Pantai Menganti Yang Luar Biasa Sangat Indah

WISATA PANTAI MENGANTI KEBUMEN JAWA TENGAH

Wisata pantai menganti jawa tengah,pesona pantai yang luar biasa di pantai menganti,keindahan pantai menganti jawa tengah.

Haloooo Guyssss salam jumpa dengan saya ab adventure,kali ini saya akan sedikit menceritakan sensasi nya atau pesona pantai yang ada di kebumen jawa tengah,Tempat yang saya akan ulas adalah Pantai Menganti.

Pantai Menganti menurut saya pantai paling indah yang bisa di temukan di jawa tengah,pantai yang begitu eksotis dengan view yang bisa memanjakan mata.
Pantai Menganti berada di Desa Karang duwur Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah,dan jarak tempuh dari kota kebumen sekitar -+ 45 km ke arah barat dengan waktu sekitar 1 jam.

Pantai Menganti Terletak di Sebelah barat pantai Suwuk Dan sebelah Timur Pantai Ayah,Keindahan panatai menganti yang masih sangat asri dan terjaga bisa di jadikan salah satu pilihan destinasi wisata baru dengan konsep wisata pantai,wisaat selvie,dan juga wisaat adventure.

Jalan Untuk menuju pantai menganti memang akan sedikit serem dengan track jalan yang berliku tetapi dengan keindahan yang berada di pinggir jalan pun akan terasa sangat mengesankan.
Di Pantai Menganti anda bisa melakukan beberapa wisata seperti:
  • ·         Wisata ADVENTURE
  • ·         Wisata Selfie
  • ·         Camping
  • ·         Pra wedding
  • ·         Sunset dan sunrise
  • ·         Wisata Perahu
  • ·         Surfing
  • ·         Wisata Alam Air Terjun atau Curug

Di pantai menganti juga tersedia penginapan jika anda ingin menginap di pantai yang indah di kebumen jawa tengah,penginapan yang nyaman bisa pilihan tempat sebagai tempat acara kumpul atau pun honemoon.

Bagi yang suka dengan adventure di panati menganti juga menyediakan sutle untuk kita pake untuk menikmati keindahan pantai menganti dan mengelilingi panatai menganti.

Di pantai menganti anda bisa juga bisa mengadakan kegiatan camping dengan posisi atau tempat yang sudah di sediakan,tempat yang nyaman saat datang sunset atau pun sunrise.

Di Pantai Menganti juga banyak sekali tempat untuk anda yang hobi dengan dengan selvi,di pantai ini menyediakan spot2 yang sudah bisa di gunakan untuk selvie selvie ceria anda.Tempat nya seperti Tebing Widadari,Jembatan Merah,Mercusuar,Sawangan Adventure dan lain sebagainya.

Untuk itu jika anda sedang mencari refernsi tempat untuk merefresh dari kegiatan sehari-hari anda bisa mengunjungi panati menganti ini.

Jika anda mencari jasa yang menyediakan paket untuk wisata di kebumen jawa tengah anda bisa menghubungi 
                             AB ADVENTURE Di 085320422321 atau 087825271118.

Post a Comment for "Pesona Pantai Menganti Yang Luar Biasa Sangat Indah"

ads