Sunset Di Stone Garden Padalarang Bandung

Sunset Di Stone Garden Padalarang Bandung

Sunset Di Stone Garden Padalarang Bandung-Wisata Alam Bandung Yang Penuh Makna Dan Sejarah,Hallloooooo Guys salam wisata dari kami ab adventure,dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan ulasan tentang wisata yang lagi booming di kabupaten bandung barat.
Stone Garden adalah salah satu tempat wisata alam yang sangat indah untuk di kunjungi,tempat yang sangat pas untuk anda yang mempunyai hobi photo,tempat wisata paling nyaman untuk di kunjungi di bandung barat.

Tiket Masuk Wisata Stone Garden Padalarang Bandung

No
Keterangan
HTM
1
Tiket Masuk Utama
Rp.3.000
2
Via Goa Pawon
Rp.6.000
3
Preweding
Rp.300.000
4
Shuting Film
Rp.15.000 
5
Parkir Motor Bawah
Rp.3.000
6
Parkir Mobil Bawah
Rp.5.000
7
Parki Motor Atas
Rp.5.000
8
Parkir Mobil Atas
Rp.10.000


Alamat atau Lokasi Stone Garden Padalarang Bandung

Alamat: Citatah, Padalarang, Gunungmasigit, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40554

Padalarang merupakan salah satu tempat penambangan batu kapur,akan tetapi walaupun tempat ini tempat penambangan banyak sekali tempat wisata yang bisa di kunjungi daerah padalarang bandung barat,wisata sejarah stone garden padalarang.

https://www.youtube.com/watch?v=2j0zdtcdUwo&feature=youtu.be

Nah jika anda ingin menikmati indah nya sunset di stone garden padalarang bandung saya sarankan jam 4 sore anda sudah berad di lokasi,dan langsung cari spot paling nyaman untuk menikmati keindahan nya terbenam matahari di stone garden padalarang.

Wisata alam bandung,indonesia indah,stone garden padalarang,tiket masuk stone garden,sunset di stone garden,tempat photo di bandung,indah nya bandung

Post a Comment for "Sunset Di Stone Garden Padalarang Bandung"

ads