Dusun Bambu, tempat wisata Favorit Terbaru

Untuk dapat mencapai lokasi Dusun Bambu maka ada beberapa rute yang bisa anda lalui diantaranya:

Lewat Kota Bandung 
Lewat Jalan Sersan Bajuri (jalan yang ada di seberang Terminal Ledeng), ikuti jalan itu terus sampai melewati (Jalan Kolonel Masturi) Vila Istana Bunga, lanjut terus ke Kampus / Universitas Advent. Ikuti jalan, kemudian belok kanan ke arah Curug Cimahi (masih tetap Jalan Kolonel Masturi). Dari Curug Cimahi kira-kira 300 meter di sebelah kanan jalan ada jalan masuk dengan gapura bertuliskan “KOMANDO”, masuk ke jalan itu kira-kira 500 meter sampai di gerbang masuk Dusun Bambu.

Alternatif lewat Cimahi 
Hanya ada satu jalan dari Cimahi menuju kota Bandung, lewat Jalan Jenderal Sudirman lurus terus ke arah barat sampai ke alun-alun kota Cimahi. Di sebelah alun-alun, ada jalan Kolonel Masturi, belok di situ, lurus ikuti jalan Kolonel Masturi yang menanjak kira-kira 11 km ke arah Curug Cimahi. Dari Curug Cimahi kira-kira 300 meter di samping kanan jalan ada jalan masuk dengan gapura bertuliskan “KOMANDO”, masuk ke jalan itu kira-kira 500 meter sampai di gerbang masuk Dusun Bambu.

Catatan : sepanjang Jalan Kolonel Masturi bakal ditemui beberapa papan penunjuk arah Dusun Bambu. Jadi tak perlu tersesat. Hanya saja, penunjuk arah itu memanglah tidak terlihat saat malam hari.

Atau untuk mengunjungi tempat wisata Dusun Bambu seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

ab adventure 081910535098,085320422321
ads