Via feratta - Gunung parang

Untuk anda yang mau mencoba wisata extreme baru,,saya coba tawarkan wisata panjat tebing di gunung parang purwakarta dengan nama via feratta di gunung parang

Bagi Anda yang gemar menikmati alam bebas dan menyukai tantangan berwisata Via Ferrata bisa jadi pilihan. Bermodalkan fisik prima dan motivasi tinggi, Anda bisa mendaki tebing batu setinggi 150 meter di Purwakarta, Jawa Barat.
 Via feratta gunung parang berasal dari bahasa Italia yang memiliki arti jalan besi. Namun Via Ferrata kini populer sebagai sebuah jalur pendakian di Gunung Batu yang dapat dilintasi dengan dilengkapi kabel, injakan serta tangga dari besi.

Meskipun terlihat menyeramkan namun Via Ferrata ini dapat dilintasi dari mulai anak-anak hingga orang dewasa. Setiap orang yang akan mendaki diwajibkan menggunakan  alat pengaman, seperti seat harness, helm dan tali pengaman yang akan dikaitkan ke lintasan besi. Satu grup akan dipandu oelh tiga orang pemandu yang bertugas sebagai pemimpin grup.

Meskipun Indonesia memiliki banyak tebing, namun baru ada satu Via Ferrata yang dapat dilintasi bagi masyrakat umum, yaitu Via Ferrata di Tebing Parang, Purwakarta, Jawa Barat ini. Tebing Parang dengan ketinggian 150 meter ini mulai dibuka sebagai destinasi wisata ekstrem sejak Februari 2015 lalu dan kini banyak digemari para pecinta olahraga ekstrem atau masyrakat yang gemar tantangan.

Nah, bagi Anda yang tertarik ingin menguji keberanian, mencoba hal baru atau juga ingin menikmati keindahan alam dari ketinggian bisa mencoba Via Ferrata ini. Tak perlu keahlian tertentu yang penting memiliki kondisi fisik yang sehat dan tentunya motivasi yang tinggi untuk melihat dan menikmati keindahan alam.

Info untuk biaya 081910535098,085320422321 ab adventure

Post a Comment for "Via feratta - Gunung parang"

ads