Curug Tilu Leuwi Opat

Curug Tilu Leuwi Opat

Curug Tilu Leuwi Opat berada di kampung Ciwangun Parongpong Bandung barat. Ditempat wisata ini ada 

air terjun dengan air yang masih jernih yang di kenal dengan sebutan Curug Tilu, dan ada empat leuwi/danau kecil yg tidak kalah menarik untuk di nikmati yang di namakan Curug Tilu Leuwi Opat.

Bukan sekedar untuk nikmati curug saja, di tempat wisata alam bandung barat ini, pengunjung bisa lakukan beragam aktivitas outbond seperti hiking serta camping, serta beberapa wahana seperti flying fox, shaking bridge, atau bermain rakit.

Yang cukup menarik yaitu ruang campingnya ada di segi sungai serta curug kecil yg dimaksud curug kacapi hingga bakal memberi pengalaman sendiri lantaran benar benar ada di ruang yang masih alami. Di tempat ini ada banyak monyet - monyet tengah bergelantungan di pohon.

Akses meuju tempat ini tak susah, bisa ditempuh dengan waktu 2 jam bila dari pusat kota Bandung. Akes jalan bila lewat pusat kota cukup bagus. Meskipun menanjak tetapi jalanan relative beraspal serta mulus.

Disamping dari pusat kota, Curug Tilu Leuwi Opat dapat juga ditempuh dari kota Cimahi. Bila lewat jalan ini anda mesti mengambil arah ke Jl. Kolonel Masturi, lalu ke arah Parongpong.

Di tempat ini ada juga curug lainnya, sebelum Anda sampai di curug tilu, yaitu di namakan Curug Aseupan, baru baru ini tengah dalam pembersihan, serta di prediksikan dalam kurun waktu dekat bakal ada sarana baru yakni berwisata air di lembang yang baru ,serta di teruskan body rafting dibawah Curug Aseupan itu.

Post a Comment for "Curug Tilu Leuwi Opat"

ads