PAKET RAFTING SUNGAI CIPUNAGARA BANDUNG

PAKET RAFTING SUNGAI CIPUNAGARA BANDUNG


PAKET WISATA ARUNG JERAM SUNGAI CIPUNAGARA SUBANG


HARGA PAKET WISATA ARUNG JERAM SUNGAI CIPUNAGARA
 Rp 315.000,-/pax ( Minimal 30 pax )
Biaya sudah termasuk :
– 1 makan siang ( buffee menu )
– 1 x snack
– Equipment Arung Jeram
– Team Rescue
– Asuransi
– Kelapa Muda
– Transportasi lokal

Rafting / Arung Jeram Sungai Cipunegara adalah salah satu Sungai yang sering digunakan sebagai kegiatan Rafting atau Arung, jeram yang berada di Kabupaten Subang Jawa Barat dengan sungai yang cukup luas. Dengan route yang panjang kisaran 2-3 jam pengarungan, serta Grid atau tingkatan jeram yang memang tidak begitu extreme, menjadikan kawasan Sungai Cipunagara layak untuk diarungi bagi pecinta rafting atau arung jeram
Sungai Cipunegaran memiliki suhu air yang cukup dingin dan airnya cukup jernih, kelebihan ketika anda memilih sungai cipunegara untuk lokasi kegiatan rafting anda akan mendapatkan pelatihan untuk membuat tubuh anda relex dan nyaman serta dapat bersosialisasi dengan air. Melalui program body rafting, peserta akan diajak menikmati suasana sungai yang cukup nyaman. Dengan harapan para peserta tidak lagi takut akan kondisi baru yang mereka hadapi. Pada pelatihan ini peserta akan belajar mengarungi sungai hanya dengan menggunakan live jacket dan kekompakan tim. Satu persatu peserta akan masuk kesungai dengan posisi duduk lalu biarkan tubuh terbawa arus air, anda tidak perlu khawatir karena pada pelatihan ini peserta akan terseret pada meeting point yang sudah di tentukan. Selanjutnya peserta akan menuju start point dengan menggunakan arus sungai sebagai penghantar untuk mencapai posisi start tersebut. Tidak perlu khawatir karena moment ini akan anda lakukan secara bersama sama dengan tim anda. Mulai dari saling berpegangan dengan posisi seperti membentuk kereta dengan kaki menghimpit tubuh teman yang berada pada posisi depan masing – masing peserta. Atau dengan posisi melingkar peserta akan saling merangkul dengan posisi kaki berada terapung diair dan saling mengunci.

Aktivitas Rafting atau Arung jeram, saat ini bukan hanya menjadi konsumsi para petualang atau orang yang betul-betul harus memiliki skill di bidang arung jeram, tapi merupakan olahraga kelompok yang sangat mengandalkan kekompakan tim secara keseluruhan..Rafting atau Arung Jeram tidak hanya menonjolkan aspek olahraga, tapi juga rekreasi. Lokasi yang biasa digunakan untuk area rafting berada di daerah yang masih asri dan hijau jadi anda bisa olahraga sambil menikmati pemandangan. Kegiatan arung jeram juga membuat para peserta menjadi fresh dan larut dalam kegembiraan menyaksikan panoram yang memikau.

Bagi para pemula, jeram-jeram yang akan dilewati sepanjang pengarungan sungai cipunagara tidaklah terlalu ekstrem, tapi tidak mengurangi keseruan dalam berpetualang arung jeram, dan bagi anda yang memilikin hobi memancing dilokasi ini juga disediakan area untuk memancing.

Post a Comment for "PAKET RAFTING SUNGAI CIPUNAGARA BANDUNG"

ads